Lompat ke isi utama

Berita

Sonny : PR Utama Kita adalah Menyiapkan Anggaran Pilkada

PadangPanjang,Bawaslu Kota Padang Panjang - Sebagai lembaga vertikal yang ada di kota Padang Panjang, Bawaslu Kota Padang Panjang, selalu dilibatkan dalam agenda kedaerahan.

Jumat (13/10/2023) Bawaslu kota Padang Panjang dalam hal ini ketua Bawaslu kota Padang Panjang Hidayatul Fajri menghadiri undangan pemerintahan kota Padang Panjang dengan agenda malam Temu Ramah dan pengantar tugas Pj. walikota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, bertempat di pendopo rumah dinas walikota Padang Panjang.

Satu hal yang menarik dalam sambutan pengantar tugasnya Pj. Walikota Padang Panjang Sonny Budaya Putra mengatakan "PR utama kita adalah penyiapan anggaran pemilu 2024 dan Pilkada Kota Padang Panjang". Sonny minta kepada tim penyusun anggaran bersama DPRD yang juga hadir, untuk segera menyelesaikan PR anggaran pilkada kota Padang Panjang tahun 2024 sebelum tanggal 30 November 2023.

Dibagian lain Sonny mengatakan ""Karena tugas ini adalah tugas yang berat, saya memohon dukungan dan doa restu seluruh elemen masyarakat. Mari kita bangun bersama kemajuan Kota Padang Panjang. Saya percaya apa yang telah dibangun pimpinan daerah sebelumnya, baik Pak Fadly Amran, Pak Hendri Arnis dan Pak Syuir Syam adalah keberhasilan Padang Panjang. Keberhasilan yang patut kita hargai bersama,"

"Dengan kerja sama dan dukungan mudah-mudahan beberapa tugas penting seperti kelancaran pemilu, pilkada, pengentasan kemiskinan ekstrem, stunting serta pengendalian inflasi dapat kita jalankan dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Terkait penganggaran Pilkada Walikota Padang Panjang tahun 2024, Hal senada juga di sampaikan Plh Sekda Kota Padang Panjang Winarno, yang juga merupakan ketua TAPD.Winarno mengatakan akan mempercepat pembahasan anggaran biaya pilkada walikota dan wakil wali kota Padang Panjang 2024 bersama tim TAPD.

Malam Temu ramah dan pengantar tugas Pj. Walikota Padang Panjang ini, dihadiri Forkopimda, instansi vertikal, pejabat struktural dan berbagai elemen masyarakar Kota Padang Panjang. Berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.

Kegiatan di jumat malam ini diawali dengan makan malam bersama dan shalat maghrib berjama'ah.

#Harris.1305

Tag
PUBLIKASI