Lompat ke isi utama

Berita

"RHP" (lagi) Narsum "GCM"

PadangPanjang,Bawaslu Kota Padang Panjang - Menghadapi persiapan pillada serentak 2024, anggota Bawaslu kota Padang Panjang Roby Hadi Putra, menjadi narasumber di Gerakan Cerdas Memilih RRI Pro 1 Padang, Kamis (12/10/2023) , dengan topik bahasan Persiapan Anggaran Pilkada di Sumbar 2024

Dalam talkshow yang berdurasi satu jam tersebut, Roby Hadi Putra menjelaskan sejauh mana pembicaraan Bawaslu Kota Padang Panjang dengan pihak pemko dalam hal ini Kesbangpol kota Padang Panjang. Menurut Roby sampai saat ini pembicaraan terkait dana hibah antara Bawaslu Kota Padang Panjang dengan Kesbangpol Padang Panjang berjalan harmonis. Dengan harapan dengan keharmonisan ini akan memperlancar proses tahapan selanjut.

Dalam talkshow ini, menurut Roby, Bawaslu berharap untuk dana hibah pilkada 2024 bisa melebihi anggaran dana hibah pilkada walikota dan wakil walikota Padang Panjang tahun 2018 lalu , yang berjumlah 3,7 Milyar Rupiah.

Talkshow Gerakan Cerdas Memilih RRI Pro 1 Padang, disamping menghadirkan anggota Bawaslu kota Padang Panjang Roby Hadi Putra, juga menghadirkan narasumber lainnya, yang terdiri dari ketua KPU kota Sawahlunto Hamdani dan kepala Badan kesatuan bangsa dan politik Provinsi Sumatera Barat Jefrinal Arifin.Talkshow ini berlangsung secara virtual yang dipandu oleh penyiar RRI Pro 1 Padang Wahyudi Maswar.

Talkshow ini juga ditayangkan secara langsung di channel YouTube RRI Pro 1 Padang.

Sebelumnya Roby Hadi Putra (RHP) juga pernah menjadi narasumber Gerakan Cerdas Memilih RRI Pro 1 Padang Panjang tanggal 7 September 2023, dengan tema "DARI DCS MENUJU DPT"

#Harris.1305

Tag
PUBLIKASI