Lompat ke isi utama

Berita

INTINYA JANGAN ADA PERBEDAAN PRINSIP

PadangPanjang, Bawaslu Kota Padang Panjang - Dalam meningkatkan sinergitas dengan Polres Padang Panjang sekaligus memperkenalkan diri, Bawaslu Padang Panjang melakukan audiensi ke Polres Padang Panjang, Kamis (14/9/2023)

Tim Bawaslu kota Padang Panjang ysng terdiri dari ketua Hidayatul Fajri, anggota Roby Hadi Putra dan Winda Aprizona, yang didampingi koordinator sekretariat Zulhairi beserta Staf Herisman Bucha dan David Zelly Richardo diterima Kapolres Padang Panjang Donny Bramanto di ruang kerjanya.

Pada kesempatan ini pimpinan Bawaslu kota Padang Panjang mempekenalkan diri sebagai pimpinan baru Bawaslu kota Padang Panjang periode 2023 - 2028.

Pada kesempatan ini juga dibahas keamanan menjelang pemilu 2024, termasuk maraknya baliho baliho caleg dan partai politik di wilayah polres Padang Panjang.

Pimpinan Bawaslu berharap sinergitas yang telah terjalin sebelumnya tetap terjalin selama Bawaslu periode sekarang. Hal ini disambut positif Kapolres Padang Panjang. Donny Bramanto mengatakan "Polres akan support penuh kerja kerja pengawasan Bawaslu. intinya jangan ada perbedaan prinsif".

#Harris.1305

Tag
PUBLIKASI