Lompat ke isi utama

Berita

Generasi Muda Kamboja Mohon Dukungan Bawaslu

PadangPanjang, Bawaslu Kota Padang Panjang - Perwakilan pemuda Kampung Jambak kelurahan Guguk Malintang kota Padang Panjang melakukan kunjungan audiensi ke Bawaslu Padang Panjang , Jumat / 22 September 2023.

Kunjungan audiensi Perwakilan Pemuda Pemudi Kampung Jambak ini dalam rangka mohon dukungan Bawaslu terhadap kampanye stop politik uang di kawasan daerah kampung Jambak. Kelurahan guguk Malintang. Ide ini menurut mereka didasari maraknya praktek politik uang pada pemilu penilu sebelumnya.

Ide dan gagasan pemuda kampung Jambak ini disambit positif oleh ketua dan anggota Bawaslu kota Padang Panjang yang menerima perwakilan pemuda pemudi kampung jamnak di kantor Bawaslu kota Padang Panjang.

Bawaslu berharap gagasan yang akan segera direalisasikan ini bisa jadi penyemangat pemuda pemudi di kelurahan lain di kota Padang Panjang untuk sama sama melawan praktek politik uang.

Salah satu bentuk kampanye tersebut adalah dalam bentuk pemasangan spanduk si titik titik stategis, di mana spanduk tersebut ikut dipasang logo bawaslu dan dibubuhi tanda tangan ketua Bawaslu kota Padang Panjang.

#Harris.1305

Tag
PUBLIKASI