Lompat ke isi utama

Berita

Dialog Penguatan Internal Polri, Bawaslu Hadir

Padang Panjang, Bawaslu Kota Padang Panjang - Ketua Bawaslu Kota Padang Panjang Hidayatul Fajri, menghadiri Dialog Penguatan Internal Polri, dengan tema Pilpres 2024 memperkuat pemilu damai dan demokrasi menuju Indonesia Maju, yang diadakan Divisi Humas Polri secara daring.

Kegiatan berupa zoom meeting ini diikuti ketua Bawaslu kota Padang Panjang bersama KPU, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, atas undangan kapolres Padang Panjang.

Zoom meeting dialog penguatan internal ini secara bersama diikuti di Aula Polres Padang Panjang.

Dibuka secara resmi oleh Kabagpenum Divhumas Polri, Gatot Repli Handoko yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya dialog publik ini dapat menjaring gagasan dalam memperkuat persatuan nasional dalam agenda pemilihan umum serta sebagai sarana menjelaskan peran strategis Polri dalam menjaga stabilitas nasional jelang pemilihan umum.

Hadir sebagai narasumber Asisten Operasi (Asops) Kapolri, Verdianto Iskandar Bitticaca., Ketua KPU RI, Hasyim Asy’ari., Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja., dan Ahli Komunikasi Politik FISIP Universitas Nasional, Lely Arrianie.

Usai pemaparan dari narasumber, acara dilanjutkan dengan kegiatan diskusi yang dipandu oleh moderator dan terakhir diisi dengan sesi tanya jawab.

Kegiatan ini didasari Surat Telegram Kapolri, tertanggal 28 September 2023, tentang melaksanakan kegiatan dialog penguatan internal Polri.

#Harris.1305

Tag
PUBLIKASI