Lompat ke isi utama

Berita

BERTANGGUNGJAWAB MORAL KEPADA PUBLIK

Padang, Bawaslu Kota Padang Panjang "Bawaslu sebagai lembaga publik,tanggungawabnya bukan hanya ke atasan, tpi bertanggungjawab secara moral kepada publik . Untuk itu lembaga Bawaslu harus bisa di branding agar mempunyai citra positif dan bermarwah di tengah masyarakar" Demikian Vifner anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Barat saat memberikan arahan pada pembukaan rapat konsolidasi pengelolaan PPID Bawaslu kabupaten / kota se Sumbar, Senin (11/9), di aula Kantor Bawaslu Sumatera Barat.

Sementara itu Muhammad Khadafi koordinator divisi Pencegahan Parmas Humas Bawaslu Provinsi Sumatera Barat mengatakan Elektabilitas diruang publik akan berdampak kepada makin diseganinya lembaga Bawaslu di tengah masyarakat.

Rapat konsolidasi yang dihadiri dibuka ketua Bawaslu Provinsi Sumbar Alni ini dihadiri juga kepala sekretariat Bawaslu Provinsi Sumbar Karnalis Kamaruddin, dan diikuti ketua, kepala sekretariat / koordinator sekretariat dan 1 orang staff Bawaslu Kabupaten / Kota se Sumatera Barat. Dari Bawaslu kota Padang Panjang diikuti ketua Hidayatul Fajri, koordinator sekretariat Zulhairi dan staff HerismanBucha Harris .

Hadir sebagai narasumber ketua dan anggota Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat, yang membahas keterbukaan informasi publik dan E- Monev PPID yang tengah dilaksanakan Komisi Informasi.

#Harris1305

Tag
PUBLIKASI