Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu - Rutan Komitmen Sukseskan Alek Demokrasi

PadangPanjang, Bawaslu Kota Padang Panjang - Kamis siang (14/9/20230 melakukan silaturahmi dan perkenalan diri ke Kepala Rutan Kelas II. B kota Padang Panjang.

Rombongan Bawaslu kota Padang Panjang yang terdiri dari ketua Hidayatul Fajri, anggota Roby Hadi Putra dan Winda Arizona, yang d didampingi staff David Zelly Richardo dan Herisman Bucha diterima ka Rutan kelas II B Kota Padang Panjang Panjang Auliya Zulfahmi yang didampingi Hadi Sudilo.

Dalam kesempatan ini ketua Bawaslu Padang Panjang Hidayul Fanri menyampaikan maksud kedatangan Bawaslu kota Padang Panjang, yaitu memperkenalkan diri dan menjalin sinergitas antar lembaga menyongsong pemilu 2024 yang semakin dekat.

Auliya Zulfahmi menyambut positif dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan pimpinan baru Bawaslu kota Padang Panjang ini.

Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan ini, seperti TPS khusus yang ada di Rutan, jumlah warga binaan yang menjadi pemilih, termasuk lahirnya keputusan MK terkait diperbolehkannya berkampanye di fasilitas umum.

Lebih lanjut Fahmi mengatakan karena Rutan sangat sensitif jadi sangat butuh pendampingan dari Bawaslu. Terkait netralitas semua pegawai Rutan untuk tidak ikut berpolitik praktis.

Dalam pertemuan ini Bawaslu dan Rutan kelas II. B berkomitmen untuk sama sama menyukseskan pemilu 2024.

Perhari ini 14 September 2023, warga binaan Rutan kelas II. B Padang Panjang berjumlah 179 orang

Tag
PUBLIKASI