Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Bebas Gunakan Sarana Kominfo

PadangPanjang, Bawaslu Kota Padang Panjang - Dalam meningkatkan sinergitas dan silaturahmi, Bawaslu Padang Panjang melakukan kunjungi perkenalan ke Dinas Kominfo Padang Panjang , Senin (18/9/2023).

Dalam kunjungan ini, Hidayatul Fajri, Roby Hadi Putra, Winda Aprizona, yang disamping staf Rizky Maulana Putra dan HerismanBucha Harris diterima sekretaris Dinas Kominfo Padang Panjang Chandra.

Dalam pertemuan ini pertama lketua dan anggota Bawaslu Kota Padang Panjang memperkenalkan diri, karena baru dilantik 1 bulan yang lalu.

Bawaslu mengharapkan kerjasama dan sinergitas yang terjalin sebelumnya lebih meningkat ke depannya. Terkait hal ini Chandra mengatakan Dinas Kominfo akan support sepenuhnya dan jika ada yang perlu dipublikasikan di Kominfo silahkan saja,, karena Kominfo mempunyai banyak sarana, diantaranya media sosial, Padang panjang TV, podcast, mobil keliling dan juga videotron.

Dibagian lain juga dibahas terkait netralitas ASN, bagaimana sikap kominfo menghadapi masa kampanye pemilu dan beberapa hal lainnya.

#Harris.1305

Tag
PUBLIKASI