Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu - Batalyon B Pelopor Siap Bersinergi

PadangPanjang, Bawaslu Kota Padang Panjang - Dalam memyukseskan pengawasan Pemilu serentak 2024, sangat dibutuhkan sinergitas semua pihak, khususnya stake holder yang berkaitan langsung dengan kepemiluan, termasuk dengan aparat keamanan.

Rabu (20/9) Bawaslu Padang Panjang sekaitan dengan hal ini, melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi dengan Detasenen B pelopor Brimob polda Sumbar yang bermarkas di Padang Panjang.

Ketua Bawaslu kota Padang Panjang Hidayatul Fajri, anggota Roby Hadi Putra dan Winda Aprizona yang didampingi staf sekretariat Herisman Bucha dan Rafit Ardi diterima komandan Detasemen B pelopor Brimob polda Sumbar di Padang Panjang Jendrival di mako Brimob Padang Panjang, yang didampingi waka.

Pada kesempatan ini pimpinan Bawaslu kota Padang Panjang memperkenalkan diri dan mohon kerjasama dan sinergitas dalam menghadapi tahapan pemilu tahun 2024.

Jendrival merasa senang dikunjungi pimpinan Baru Bawaslu kota Padang Panjang dan mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai komisioner Bawaslu kota Padang Panjang periode 2023 - 2028.

Menghadapi Pemilu 2024, Jendrival berharap "tidak ada gejolak dalam pelaksanaan pemilu 2024 di kota Padang Panjang. Salah satu cara meredam gejolak itu dengan cara berkolaborasi semua stakeholder kepemiluan."

Menurut Jendrival, kota Padang Panjang adalah satu satunya kota dengan zona hijau menghadapi pemilu 2024, meski demikian semua jangan sampai lengah dan terkena.

Terkait detasemen B pelopor Brimob Polda Sumbar di Padang Panjang, Jendrival menjelaskan detasemen B ini mencakup kota Padang Panjang, kota Bukittinggi, Kabupaten Tanah Datar, kabupaten 50 kota, Kota Payakumbuh, kabupaten Pasaman dan Kabupaten Pasaman Barat sebagai wilayah kerjanya, dengan jumlah personil 193 orang.

#Harris.1305

Tag
PUBLIKASI