Finishing Laporan Komprehensif

BawasluPadangPanjang || Terkait dengan telah selesainya pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020, Bawaslu kota Padang Panjang tengah melakukan pembuatan laporan Komprehensif Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat tahun 2020.

Saat ini pengerjaan laporan komprehensif Bawaslu Kota Padang panjang hampir sampai diproses finishing Laporan, sebelum diserahkan dalam bentuk soft file kepada Bawaslu Provinsi Sumatera Barat tanggal 23 maret 2021 besok.

Dalam finishing pembuatan Laporan komprehensif Bawaslu Padang Panjang ini, hari ini Senin (22/3) Bawaslu Kota Padang Panjang melaksanakan rapat finishing Laporan komprehensif tersebut. Rapat finishing ini dibuka dan dipimpn oleh ketua bawaslu Kota Padang Panjang Santina, dihadiri koordiantor divisi SDMO Datin dan koordiantor sekretariat Zulhairi. Diikuti oleh staff Bawaslu Kota Padang Panjang. Pada rapat ini dibahas dan dibedah bab per bab yang telah dikerjakan sebelumnya, untuk penyempurnaan.

Sesuai dengan surat edaran Badan pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia nomor 12 tahun 2021, tentang Laporan Komprehensif pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta walikota dan wakil walikota tahun 2020, yang mendasari penyampian laporan komprehensif Bawaslu kota adalah pasal 104 huruf c Undang – Undang nomor 7 tahun 2017, yang menyatakan Bawaslu Kabupaten / Kota berkewajiban menyampaikan laporan hasil pengawasan kepada Bawaslu Provinsi sesuai dengan tahapan pemilu secara periodik dan/atau berdasarkan kebutuhan.

#HB1305

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *